Rabu, 29 Oktober 2014

cara memutar layar laptop yang miring atau terbalik

Cara memutar layar laptop yang miring atau terbalik

Beberapa waktu yang lalu tepatnya tanggal 28 Oktober 2014 saya mendapatkan sms dari kakak saya. isi sms itu kurang lebih seperti ini :
om yunus nek laptop layare miring pengaturane piye om (om yunus kalau laptop layarnya miring pengaturannya seperti apa om ?)
saya teringat dulu pernah mainin layar laptop yang saya ubah jadi miring kesamping atau istilahnya portrait,
saya ingat saya pakai tombol ini :

ctrl + alt + tanda panah

tanda panah pada keyboard tersebut bisa tanda panah keatas, kebawah, kesamping kanan dan kesamping kiri. silahkan anda coba dan lihat sendiri perbedaannya.

 solusi lainnya adalah melalui :
  1. klik kanan dekstop
  2. pilih screen resolution
  3. pilih dropdown menu di bagian resolusion (pilih landscape untuk menormalkan kembali layar laptop anda atau pilih portrait, landscape flip dan portrait flip jika memang ingin bermain2 dengan layar laptop kita.

layar laptop miring
Layar laptop miring

layar laptop normal sebelum terbalik
Layar laptop normal


EmoticonEmoticon