Rabu, 29 Oktober 2014

cara memutar file video yang terbalik dari hp

cara memutar file video yang terbalik dari hp

Beberapa waktu lalu kira-kira 29 Oktober 2014 saya mau mengedit sebuah video yang saya rekam dari hp. singkat cerita langsung saja saya copy file tersebut dari hp ke komputer, kemudian saya play video tersebut. Alangkah terkejutnya saya ternyata video tersebut terbalik. wah dengan sedikit kecewa saya coba untuk memutarnya dengan berbagai software pengedit video. sayangnya tidak berhasil walaupun berhasil dibalik tetapi ada are hitam sehingga menjadikan video tersebut menjadi kecil.

Tetapi setelah saya cari-cari lagi saya bertemu dengan sebuah software khusus untuk memutar file video yang terbalik tersebut. yaitu Free Video Flip and Rotate yang saya rasa sangat efektif untuk memutar video yang terbalik.

Berikut ini video yang terbalik


Saya putar dengan software pemutar video yang terbalik


silahkan download file nya pada halaman situs resminya di : http://www.dvdvideosoft.com/products/dvd/Free-Video-Flip-and-Rotate.htm
semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon